Jakarta, Indonesia | Friday, 30-09-2022

NEWS UPDATE

Resmikan PAPI Indonesia, Indra Bekti Siapkan Talenta I-Pop

Ayu Utami Larasati | Sabtu,17 Sept 2022 - 18:55:41 WIB

Indra Bekti meluncurkan PAPI Indonesia di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (16/9/2022) malam/foto Ayu Utami Larasati citypost

Jakarta, CityPost - Aktor dan presenter kondang Indonesia, Indra Bekti meluncurkan PAPI Indonesia di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (16/9/2022) malam. Acara ini diramaikan dengan penampilan talent-talent muda yang berbakat.

"Membentuk PAPI merupakan mimpi bersama para pimpinan PAPI Indonesia,"  kata Inbek, sapaan akrab Indra Bekti.

Inbek menjelaskan, PAPI Indonesia menaungi beberapa divisi, diantaranya yaitu; PAPI Entertainment, PAPI Organizer, PAPI Academy, serta PAPI TV.

Pada kesempatan yang, Gautama selaku CEO PT PAPI Indonesia Global mengungkapkan bahwa PAPI Indonesia hadir untuk dunia.

“PAPI hadir di Indonesia untuk dunia, dan membawa anak-anak Indonesia Go Internasional, dan menuju global,” kata Gautama.

Inbek menambahkan, seluruh talent PAPI merupakan anak-anak yang berasal dari Sabang sampai Merauke.

"Saya ingin menunjukkan bahwa anak-anak Indonesia bisa dan mampu tampil dikancah Internasional," ujarnya.

Melalui PAPI Indonesia ini, Inbek berharap talenta putra putri Indonesia ini bisa diperkenalkan di seluruh dunia. Inbek juga bersyukur karena bisa mewujudkan impiannya.

“Setelah aku memiliki manajemen artis, mimpi banget pingin punya sekolahan. Biasanya aku ngajar di sekolahan lain, ngajar di hotel Aneka waktu itu, pengin banget punya mimpi sebuah sekolahan. Setiap malam kita doa dan membicarakan hal ini tiba-tiba Gautama datang terus berawal kita membuat kompetisi dan ternyata dia (Gautama) punya mimpi yang sama kita buat sebuah sekolahan,” tuturnya.

Bahkan nantinya, PAPI Indonesia juga bekerja sama dengan pihak Korea dan hingga akhirnya berjalan sejajar dengan Negara Korea. Karena PAPI Indonesia ingin melahirkan I-Pop, presenter atau pemain film yang berkualitas

“Saya akan ajak anak-anak ini jadi host yang baik, atau bahkan bernyanyi dan juga berkomunikasi. Dengan seleksi alam, mereka memiliki kemampuan dan aura bintangya dengan sendirinya akan keluar,” tutur Inbek yang juga merupakan coach Public Speaking di PAPI Indonesia. (Ayu Utami Larasati)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar