Jakarta, Indonesia | Saturday, 01-10-2022

NEWS UPDATE

Hasto Tegaskan Tidak Ada Dewan Kolonel

Chandra | Rabu,21 Sept 2022 - 22:43:27 WIB

Sekretaris Jenderap DPP PDIP Hasto Kristianto/foto ist SSV Youtube KOMPASTV

Jakarta, CityPost – Sekretaris Jenderap DPP PDIP Hasto Kristianto menegaskan bahwa tidak ada Dewan Kolonel dalam struktur partainya. Malahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri juga terkejut dengan wacana tersebut.

“Bahkan tadi pagi pun, Ibu Mega ketika melihat di running text pada saat saya laporan ke beliau, beliau juga kaget dan kemudian saya diminta memberi penjelasan bahwa tidak ada Dewan Kolonel,” tegas Hasto melalui keterangannya pada Rabu (21/9) hari ini.

Usai mengklarifikasi dan mendapatkan penjelasan dari Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto dan Sekretaris Fraksi Bambang Wuryanto, Hasto menyampaikan Dewan Kolonel hanyalah guyonan politik.

“Mana ada didalam partai, struktur seperti militer. Jadi partai kan yang dikenal dewan pimpinan pusat partai, dewan pimpinan daerah, dewan pimpinan cabang hingga anak ranting. Sehingga tidak dikenal adanya Dewan-Dewan Kolonel,”kata Hasto.

Hasto kembali menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan bantahan secara resmi bahwa Dewan Kolonel itu tidak ada dan hanya partai yang menjadi institusi dalam memperjuangkan kehendak rakyat.

“Saya sudah memberikan bantahan secara resmi bahwa Dewan Kolonel tidak ada karena kita adalah partai sebagai suatu institusi yang memperjuangkan kehendak rakyat,” pungkasnya. (Chandra/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar