Jakarta, Indonesia | Saturday, 02-07-2022

NEWS UPDATE

Polisi Cabuli Balita Kini Ditangani Polres Lubuklinggau

Chandra | Kamis,26 Mei 2022 - 20:49:34 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist SSV Youtube Tribunnews

Palembang, CityPost – Masyarakat Palembang tengah dibuat geram dengan ulah vejat anggota Polres Musi Rawas (Muratara) yang telah mencabuli seorang balita dengan mengiming-imingi uang jajan agar mau menuruti kemauannya.

Kasus ini terungkap pasca orangtua korban melaporkan pelaku ke Polres Lubuklinggau, Sumatera Selatan hingga akhirnya petugas menangkapnya.

Menurut keterangan Kapolres Lubuklinggau Ajun Komisaris Polisi Besar Harissandi, pelaku adalah Brigadir DA (30) yang bertugas di Polres Muratara. Saat ini DA sudah diamankan.

“Saat ini Briptu DA sudah diamankan dan ditahan. Peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada 21 Mei 2022 dan terungkap setelah orang tua korban melapor ke Polres Lubuklinggau. Korban berusia lima tahun merupakan tetangga dari Briptu DA,” terang Harissandi pada Rabu (25/5) lalu.

Harissandi menjelaskan orangtua balita mengetahui anaknya jadi korban pencabulan saat mengeluh sakit ketika buang air kecil.

“orangtua korban mengetahui hal tersebut saat korban mengeluhkan sakit saat buang air kecil. Korban mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh Briptu DA saat orangtuanya bertanya. Hingga akhirnya orangtua korban melapor,” ujar Harissandi.

Peristiwa penangkapan pelaku juga dibenarkan oleh Kapolres Muratara Ajun Komisaris Besar Ferly Rosa Putra bahwa salah satu anggotanya ditangkap karena kasus pencabulan.

Disebutkan, mengacu pada hasil pemeriksaan terhadap pelaku. Sebelum kejadian, korban saat itu sedang bermain bersama teman-temannya dirumah pelaku (DA).

Diduga karena berhasrat, DA lantas melampiaskan nafsunya kepada korban dengan mengiming-imingi uang jajan agar mau menurut. Disanalah akhirnya DA mencabuli korban hingga mengalami luka dibagian kemaluannya. (Chand)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar